Skip to content

Penawaran Kerja Sama Mempersiapkan Peserta Didik Merajut Masa Depan

Yang terhormat,
Bapak/Ibu Orang Tua Peserta Didik
di Tempat

Bapak/Ibu yang kami hormati, kami ingin membantu mewujudkan IMPIAN Bapak/Ibu.

Untuk memilih suatu lembaga pendidikan yang bermutu, apalagi lembaga pendidikan nonformal, kita membutuhkan waktu dan perhatian yang lebih. Bapak/Ibu yang sangat mengharapkan keberhasilan pendidikan putra-putri Bapak/Ibu, pasti telah membuat perencanaan dan akan bersedia melakukan yang terbaik untuk melakukannya.

Untuk mendukung perencanaan dalam kaitan keberhasilan pendidikan putra-putri Bapak/Ibu tersebut memasuki Perguruan Tinggi Negeri, dengan kerendahan hati, kami menawarkan diri untuk melibatkan diri dalam prosesnya. Berdasar pada kesadaran diri untuk berbuat sesuatu yang lebih bermakna bagi masyarakat, bagi orang lain, dan juga bagi diri sendiri, kami – staff pengajar aktif dan profesional pada bimbingan belajar – yang sudah dua puluh empat tahun menyelenggarakan bimbingan belajar dengan model PROSUS (Program Khusus). Berkat kerja sama terpadu antara orang tua siswa dan guru melalui Prosus INTEN yang kami selenggarakan, tahun, 9.328 siswa berhasil kami antarkan memasuki PTN pilihannya. Yang lebih menggembirakan lagi, UI, ITB, UGM menerima 3.238 siswa di antaranya. Kini, berdasar pada berbagai pengalaman yang sudah teruji, kami semakin berkeyakinan tentang keberhasilan Prosus INTEN dalam membimbing putra-putri Bapak/Ibu.

Agar putra-putri Bapak/Ibu benar-benar lulus di PTN Pilihannya (bukan sekedar lulus Ujian Masuk PTN) dibutuhkan satu tim yang sinergis dan benar-benar memahami tugasnya. Kami meyakini, Prosus INTEN sangat memenuhi persyaratan itu.

Penyelenggaraan Prosus INTEN tahun ini adalah tahun ajaran kedua puluh lima. Kalau ada lembaga yang memulai program serupa, itu pertanda bahwa lembaga tersebut mengapresiasi Prosus INTEN sebagai program belajar yang sukses di bidangnya.

Melalui surat dan seluruh informasi di website kami, kami berharap Bapak/Ibu berkenan mempelajarinya dan bersedia mengobservasi keberadaan kami. Atas perhatian dan kehadiran Bapak/Ibu di sekretariat Prosus INTEN terdekat, kami mengucapkan terima kasih.

Hormat kami,
PROSUS INTEN

Ir. Nelson Idris
Direktur Utama